Pengobatan Mata Ikan

24 04 2015

Guys, saya lagi kena mata ikan nih, dan alhamdullilah dengan pengobatanplester yang dibeli secara 7000 doang, tuh mata ikan copot.

Nih guys plester setelah mengobati

image

Plester ini cari aja di google, plester mata ikan, merknya ga taudeh, tulisannya juga bahasa tiongkok gitu.
Proses kerjanyq gini.
1. Tempelin lengkung merah itu ke titik mata ikqn
2. Biarkan seharian, nih mata ikan yg saya alami, ada di telunjuk kiri
3. Pengalaman saya, kena air gpp, buat wudu masa ga kena iya kan
4. Aku sih ganti 2 hari sekali
5. Taraaa, copot deh itu mata ikan.

Nih mata ikan yg tertarik, sori agak disturb gambarnya yah guys.

image

image

image

image

Coppoooooooooot. Ga pake sakit, cuman diplester. Ini pengalaman kedua sukses.

Aku ga tau kenapa bisa di tumbuh 2 kali di tangan, padahal aku rajin cuci tangan pake sabun, aku juga ga maen kobokan got, padahal biasanya nongol di kaki kan. (*jijay aku aku)

So, daripada ngerasain penyakit memilukan ini, selain jaga kebersihan tangan kaki badan, jaga kesehatan dan kebugaran lain.

Salam

Struggle continuous

Iklan




Kiat sederhana untuk kelanjutan Bumi

13 12 2009

sumber foto kompas.comAda beberapa cara yakni kiat 10 sederhana untuk pengurangan emisi karbon dan untuk pengurangan efek rumah kaca.

Bumi ini sudah tua, suhupun sudha naik 2 derajat celcius dari era revolusi industri dulu, kini banyak desa, hutan, dan laut sudah tenggelam. Berikut cara sederhana menurut penulis :

1. selalu bawa tas kemana saja anda bepergian untuk mengurangi pemakaian plastik (kresek) kalo sewaktu-waktu tangan Anda tak kuasa untuk berbelanja

2. optimalkan penananaman pohon dan tumbuh-tumbuhan obat disekitar rumah, rumah adem dan sehat tentunya

3. berkendaraan dengan kendaraan umum saja, yang udah kecil emisinya, kayak transjakarta, dan angkot-angkot keluaran terbaru

4. kalo gak mau berkendaraan, bersepeda jauh lebih nyaman dan menyehatkan bukan

5. Belajar kembali pelajaran biologi, Ayo membuat kompos. lakukan 5 R (reduce, reuse, recycle, replace, rethink)

6. Kurangi kertas yaa, pergunakanlah internet untuk media penyampaian perubahan iklim, hehe, tapi inget hemat listrik juga

7. Kurangi makan daging, karena menurut penelitan baru-baru ini, pemakaian daging untuk konsumsi manusia berkolerasi positif untuk perubahan iklim

8. Bagi Anda yang memiliki anak, sering-seringlah luangkan waktu untuk mereka ke tempat yang teduh, sejuk, dan nyman sehinnga akan tertanam semangat alam sedari kecil seperti yang Anda miliki sekarang

9. Rasakan perubahan panasnya siang, setiap keluhan yang Anda keluarkan, lakukan sesuatu yang Anda inginkan untuk perubahan nyata iklim bumi kita ini

10. Ingatlah selalu “60 miliar penduduk bumi, bergantung dibawah kehidupan 30 persen hutan di bumi”

terimakasih