SAYA, AKU, GW, I AM

The Bohemian Saya, Aditya Dwi Prasetyo. Lahir di Jakarta, 20 April 1988. Dilahirkan di rumah sakit Harapan Kita Jakarta Timur. Selama ini saya menulis karena saya bosan dengan rutinitas kehidupan yang menjemukan, menulis adalah ibarat penumpasan    terakhir nilai diaelektika sesorang.  Manusia tak ubahnya seperti binatang jalang saat menulis, dia bisa membodohi, bisa mencerdaskan, bisa mengumpat, bisa juga menyenangkan. Itu tergantung semua kepada Penulis dan Pembaca dlaam melihat konteks tulisan yang ada. Seperti layaknya seorang fotografer, karena saya termasuk fotografer muda juga, Foto akan diketahui bermakna ketika si penikmat tahu akan maknanya, dan makna itu tergantung dan dapat berbeda-beda setiap penikmatnya. hanya Nyawa yang dapat diketahui oleh penikmat dan si perupa foto tersebut. Saya anak ke dua dari 3 bersaudara. Saya masih kuliah dan kelak mempunyai mimpi untuk selalu bermimpi, karena mimpi itu tiada tara nikmatnya. Saya mempunyai hobby backpacking, menyelusuri seperti ninja Hattori. Kemana saya menuju tempat jauh, dsitu selalu ada kamera, ransel, nyawa, dan uang. Karena semua telah diukur dengan uang bukan???

Saat ini paham saya adalah idealis-realistis. Memang idealis adalah keistimewaan manusia, dan saya memandang perlu untuk hari ini. Realitas kehidupanlah yang menjadi makna realistis disini untuk makin menambahkan meyakinkan nilai-nilai keidealisan saya. Tapi saya juga tidak lupa kan pentignya materi di sini.

Ya mungkin itu sekilas Info, Selamat Menimati, teruslah komentar, dan teruslah sadar, bahwa negeri ini kekurangan karya, maka ciptakanlah karya, di wordpress kamu bisa menulis untuk itu. Terima Kasih

21 responses

11 12 2009
callhavid

Selamat berjuang Adit! Mahasiswa seperti Adit sangat dibutuhkan Indonesia.

12 12 2009
momentdesire

haha, gak gitu juga kali bung ? kok bisa ngomong seperti itu ??

29 12 2009
Sekitar Kita

numpang lewat ah…:mrgreen:
lam knal bro…
makasih dah mampir tempat ane.
backpaking bareng hyuk…
ane baru memulai untuk backpacking nech…😀

31 12 2009
momentdesire

ayo bro !!! ajakin aja,, klo ane semept, dan ada duit, berangkat !!!

1 01 2010
Sekitar Kita

lo yang ajakin gw aja gimana….hehehe
masih blon banyak referansi nech…

8 01 2010
momentdesire

pertengahan februari kemungkinan ke merbabu-merapi

29 12 2009
Citta Parahita Widagdo

Halo, blog-nya saya link ya🙂

31 12 2009
momentdesire

hohoho, terimakasih

7 01 2010
Neoaisyah

sesama UNSOED-ers ta link ok???

8 01 2010
momentdesire

ok

17 02 2010
darmanto muat

blogwalking…

kunjungi balik gan…

9 12 2010
joteng

mantab bro…..lanjutkan hobbymu..

9 12 2010
Aditya Dwi Prasetyo

sip bro,
thx

8 01 2011
imron

mas kalau sri tanjung atau logawa jurusan YGY – banyuwangi tiketnya sekarang berapa ya?berhenti ga kalau di sidoarjo?

9 01 2011
Aditya Dwi Prasetyo

wah, salah kamar mas, tapi tak apalah😀
tiket terbaru ya naik juga sekitar 30 persenan, berhenti kok di sidoarjo …

3 04 2011
Dimas Nugroho W

Pe, ini lo y pe.
Add blog gw juga ya..di: arjunamaukoro.worpress.com
Dimas IESP 07..
eh, maw tanya juga nih…kereta yang dari senen ke pwt ja berapa aja??yang sore jam berapa??

4 04 2011
Aditya Dwi Prasetyo

yoyoiii …
cek aja ini dimas https://strugglemoment.wordpress.com/2010/08/12/jadwal-kereta-api-ekonomi-di-jawa/ .
nice to meet you in here. hehe

16 12 2011
hann

nice🙂
sekarang tinggal dimana ya?

8 01 2012
Aditya Dwi Prasetyo

tangerang selatan bro

4 10 2012
agus opay

gan mau nanya katanya sytem skrng agak beda y…maksudnya tempat duduk harus sesuai nama di KTP…trus kalo yg ga ada ktpnya gmana?

4 10 2012
Aditya Dwi Prasetyo

Iya gan, pke ktp

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: