hola Palangka Raya

21 10 2013

busetttttttt, last posting gue februari.. soriiiii temen2 struggle. sibuk begawe nih. sibuk begawe di perusahaan yang masih lama tapi dengan dimensi yang beda. Dimensi sekarang namanya dimensi tabung. Bisa megap-megap kalo keabisan oksigen, atau bisa meledak ibarat tabung gas.

alamaaak,,, sekarang jam 21:33, dan gue masih di kamar yang sama kaya Februari lalu. Damn!!! ampir setaun juga nih di Palangka Raya, si bumi tambun bungai, yang tambunnya dimana gue ga ngerti.

Oh ya, yang mau kesini sekarang-karang ini, siapin masker gih, sebelum ke airport mampir dulu ke apotik, beli yang seceng-an aja, mujarab brok! ih pekat banget asepnya, mana kalo ada ujan, kaya ga niat banget, deres eh tiba tiba mengalun.

itu tips buat yang mau kesini aja, siapa tau mao survei rumah bakal ibu kota baru kan. (apaan siiih…). Gue baru mikir, mungkin ada beberapa tips yang bisa lo lakukan di Palangka Raya:

1. yang belon pernah naik speed boat, tempatnya disini broo
2. yang udah sering ke kota hujan silahkan bawa payung ke bogor, yang mau ke kota asap silahkan kemari bawa masker.
3. yang mau ngeliat pasir berbisik tapi ga di Bromo, silahkan kemari, karena yang lo injek pasir disini (huhuhuhu….)
4. yang mau liat judi jalanan, kemari komandan, banyak di jalanan.

tapi yang ga abis gue pikir itu no.4, mereka tuh sembarangan banget mainnya, sampe nutup jalanan. Nama permainannya dadu gurak, tau deh gimana mainnya, dan yang aneh nya lagi, lo bakal nemuin tuh acara pas ada kondangan kematian (busett). Ya gitu deh, belon 100 persen nampung di otak gue kenapa bisa gitu. oooh, mungkin buat ngibur keluarga yang sedang ditinggalkan (ya kaleeeeee..).

dah ah, ntar gw digibas lagi..

cayo dulu struggle…


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: