Surabaya itu…

23 09 2012

Surabaya, kota misuh kata cak-cuk, hehe…
Disini kebanyakan yang hidup adalah mahasiswa (ada beberapa kampus terkenal seperti ITS, UNAIR, dan kampus swasta lain),  para kuli swasta yang kebanyakan kaum urban pinggir kota.

Makanan, hmmm, masih nyambung di lidah sih, cuman makanan aslinya disini ga bisa nyambung ama lidah, seperti lontong balap yang beda banget sama lontong sayur. Dan yang anehnya tuh yah, ketoprak ama gado-gado susah banget ditemuin.

Di Surabaya banyak banget mall, kebanyakan malah, dari yang elite, elite bener, sampe kebangetan elite. Disini harga mobil lebih tinggi dari Jakarta, ga tau kenapa bisa gitu, kadang-kadang ada aplikasi refinancing, harganya lebih mahal dari OTR di Jakarta. Mungkin sih emang karena mereka mau yang tinggi. Pelit tajir beda tipis disini. Hehehe

Surabaya panas bener,saking panasnya mantul ke aspal, kalo udah siang ampun deh kalo mau keluar, nyerah. Pernah sekali ke pinggiran Tanjung perak, mateng banget.

Itulah sekilas info dari Surabaya, gang Sachrosa


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: