Radio di Winamp

5 03 2011

Sekedar berbagi rasa kawan struggle.

tau kan software wajib yang biasa kita pake buat dengerin musik, ya winamp.

selain buat dengerin MP3 pastinya, kita juga bisa listening radio kesukaan kita juga, tapi ini khusus bagi kalian yang punya koneksi internet.

Gw punya beberapa playlist kriteria radio Indonesia dan luar negeri, pastinya easy listening, soalnya luping gw udah mau meledug kalo dengerin playlist di hardisk gw (boseeeen). Berikut beberapa radio rekomendasi gw, dan sekaligus yang dijadiin playlist untuk di dengerin: cekibrot gan😀

Radio Indonesia

Hard Rock FM –> mms://hardrockfm.com/hardrock1

Trax On Sky –> mms://traxonsky.com/trax2

Kaskus Radio –> http://server.kaskusradio.com:8888/

Prambors –> http://live.masima.co.id:8122

Gen FM –> rtmp://stream.seleb.tv:443/radio

Metal

Hardrock Live –> http://66.90.103.189:8868/

Heavy Metal Radio –> http://www.heavymetalradio.com:8000

80’s, 90’s

SKY FM –> http://scfire-dtc-aa05.stream.aol.com:80/stream/1013

Jazz

Piano –> http://88.191.69.43:7814

Bossa Nova –> http://88.191.69.43:7804/

Jazz Radio Blues –> http://broadcast.infomaniak.ch/jazzblues-high.mp3

Reggae

Reggae Trade FM –> http://72.13.81.5:5048

 

Oh yaa, sebelum lo masukin tuh url, lo kudu nginstall dulu winamp! Cari aja di Indowebster.com deh , banyak. hehe. Nah trus Add URL (CTRL+L) di playlist, copas dan pastekan, Enjoy.

See you again, kawan struggle


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: