Mati Satu, Tumbuh Lagi

31 12 2010

Banyak yang mati di medan perang, entah itu atas nama siapa. Mungkin mereka mati atas nama Tuhan, ada juga yang mati demi kehormatan, dan ada pula yang mati demi cinta.

Hari ini saya di bunuh oleh cinta, cinta lawan jenis tepatnya. Memang akan hilang sekejap saat mati cintanya, tapi jika cinta ini masih tumbuh, lalu gimana ? Gundah gulana, uring-uringan, listening mp3 broken heart. ga ngaruh. Mati aja . Bego itu namanya.

Emang ga enak di matiin cintanya, apa disana udah mati perasaan, apa disana udah mati gundah gulananya, apa kebalikannya ? sering gundah gulana, lalu saya dimatikan cintanya. Au Ah. Puyeng.

Pepatah Jawa udah sering ngomong, cinta itu datang karena kebiasaan (witing tresno jalaran soko kulino). Dari biasa , berteman, jatuh di mata, turun di hati, nyangkut di ginjal.😀. Enak banget masa-masa itu, dag dig dug rasanya, tapi saat cinta ini dimatikan, apakah tidak terjadi pepatah jawa itu pada diri kami masing-masing? mmmh, iya gak ya ?

Inget jaman perang dulu, mati satu tumbuh seribu, begitu pula dengan cinta, mungkin mati satu, tumbuh lagi (ya iyalah, masa iya ga punya jodoh). Jelas-jelas Tuhan udah janjiin satu pasangan nanti buat teman di Dunia, agar bisa saling menjaga satu sama lain ke surga.

Biarkan cinta mengambang aja (bukan tai di jamban yee), menghanyut mencari pencariannya, membayang dalam ceruk jiwa seseorang, biarkan mengudara seperti nafas yang terhembus.

Berharap cinta yang mati ini, terisi kembali oleh cinta dari sanubarinya, tapi kalo bisa, singkirkan dulu egoisme, singkirkan dulu sifat manja, singkirkan dulu sifat pemarah.

Sudah cukup saya bercerita kepada sesama atas kegundahan ini, tidak usah berprasangka untuk menunggu kembali, lalu kemana hati ini akan mencari ? tak usahlah mencari, karena pasti akan datang sendiri.

Semua itu mungkin akhiran yang buruk untuk akhir tahun, semua itu mungkin menjadi memori di awal tahun yang akan menjadi momen pahit yang tak terbayangkan. Tapi tenang, tahun 2011 tetap dalam keyakinan, akan berjalan mulus tanpa dirimu jua. Berharap keberuntungan juga datang pada mu.

Mungkin Anda akan mengerti arti lingkungan yang sunguh-sungguh mengerti diri Anda 100 persen saat KKN nanti, mungkin Saudari juga akan mengerti lemahnya fisik dan upaya saat mengerjakan skripsi nanti, sehingga Saudari akan mengerti bahwa jalan satu-satunya adalah larut dalam kegembiraan untuk melupakan tugas itu sejenak. Banyak cara, saya akan memberi sedikit info, cara saya adalah menenggelamkan diri dalam permainan strategi perang pada pertengahan malam hari (dini hari).

itu cuman pesan yang tidak tersampaikan dan tak penting juga untuk diketahui, kawan😀

 


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: