Harapan Indonesia (semakin jelas)

8 12 2010

Indonesia , negeri yang sudah 65 tahun merdeka, kini bagaikan serigala lapar yang tengah memburu segala kemenangan, melempem di bulutangkis, tapi taktis di sepak bola.Luar biasa.

Indonesia, negeri dengan 234 juta manusia, kini menebar teror ke aspek sepak bola, bagai berubah 100 persen saat melempem di piala AFF 2008. Menempati peringkat pertama kualifikasi tanpa cacat sekalipun, angka 9 diraih penuh saat menumbangkan Thailand 2-1 berkat penalti dari Bambang Pamungkas.

Selaras ! naturalisasi dan anak asli. Luar biasa. Bachdim, Gonzales, Arif Suyono, M Ridwan, Markus sangat luar biasa di tiga pertandingan awal, bagaimana dengan di semifinal nanti ?

dahulu, tahun 1930 , Piala dunia pertama kali digelar, Indonesia dengan nama Hindia Belanda pada waktu itu, mampu tampil mengesankan dengan menahan seri Uni Soviet, dan seakan-akan harapan itu akan terwujud kembali, beberapa tahun lagi, dengan puluhan macan Indonesia lain di negeri lain, seperti Nainggolan (piacenza), Donovan Partosoebroto (ajax junior), Irvin Musseng (ajax amsterdam), Febrianto Wijaya (VFB Stutgart Jerman), dan masih banyak lainnya.

Dan kini sorak sorai bergembira seperti “hari ini pasti menang” akan terus hidup di langit-langit ibu pertiwi, sehingga garuda dapat terbang dan tinggal landas di pacuan piala dunia 2018 Russia nanti …

SEMOGA


Aksi

Information

2 responses

29 12 2010
Sya

Semoga hari ini Indonesia juara ya🙂

31 12 2010
Aditya Dwi Prasetyo

menang tapi ga juara gan .. gapapa lah ya .. dukung timnas terus ya gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: