malam berlalu dengan sebuah satu kelam

7 12 2010

Sebuah flashdisk berisi 8 Gb sudah disiapkan, mencoba untuk mengcopy sebuah soft copy file.iso dari kelptop teman, sebuah permainan yang bisa menghilangkan sebuah malam kelam ini , kembali sekali lagi.

Entah sudah berapa de jave seperti itu terjadi lagi, saat kesunyian kadang sering menghidupi jiwa-jiwa yang tenang, jiwa-jiwa yang tengah dirundung kebahagiaan, seakan seperti sebuah pasangan yang tak mau dilepas, dan kesunyian selalu mengganggu yang namanya kegembiraan.

berita duka, berita dari kawan di tempat kelahiran, berita masa depan yang tak kunjung selesai hingga bulan ini, ditambah dengan kerut dahi dari sang belahan hati, seakan menambah beban berat ini.

Awal desember yang cukup berat, lebih berat dari akhir november yang hanya sebatas pada keterbatasan materi. Mengapa harus seperti ini lagi, saat  perjuangan menuntaskan tugas akhir kian menjelma bagaikan melawan atmosfir, mengapa kerut muka mu terpancar lagi, kelesuanmu menanggapi isi perkataanku.

Habis sudah sebelas lembar dari bab IV ini di tuliskan, habis sudah semangat untuk menorehkan tinta-tintanya kembali, saat isi dari jejaring maya mengingatkan kembali kepada sebuah kenangan yang tak bisa kulupakan akan sebuah sosok teman yang sudah berpulang, mengapa engkau kembali seperti ini? dengan kecuekan dan ketidakpedulian yang sebetulnya aku tidak inginkan.

Jalan raya di depan masih basah, dengan bau-bau khas hujan yang menyengat, seperti apa yang kamu senangi, mengingatkan kembali dengan permulaan saat kita tak saling pandang, tak saling memegang. sehingga mulut ini seperti ingin bertanya kembali seperti apa yang ditanyakan di kedai nasi goreng tadi ! kenapa sih kamu ?

semua bisa curiga, aku dan kamu manusia biasa, tak apa-apa , justru itu yang bisa membuat kita dipandang normal, tapi setidaknya bila mimpi ku ini terwujud di bulan ini, sangat tak diperlukan kejadian yang membuat kita saling curiga. yang ada sekarang ada hanya ketakutan, ketakutan kehilangan pegangan, antara kendali bertugas akhir-riaan dengan sebuah rangkaian jabatan tangan.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: