Setelah Lulus, Hendak ?

6 12 2010

Nah ini sulit bagi gue, ada beberapa hal yang bikin gue bingung untuk langsung atau ga langsung balik ke jakarta (tempat gue dilahirkan). Sebetulnya cuman sedikit yang penting, kayak nasib yuli yang mau kkn, berkali-berkali ngomong didepan gue klo “nanti gimana ya kkn?” ngenes dengernya cing.

Mungkin ada beberapa pertimbangan kenapa, gw musti di purwokerto untuk beberapa saat, seperti nasib anak kelas yang ga jelas juntrungannya (moga-moga, ga perlu diberi motivasi —> jalan sendiri), biaya hidup di jakarta yang amburadul, polusi dan sebagainya yang jadi pertimbangan gw, kenapa gw ga langsung ke jakarta.

dan dengan semakin cepatnya waktu, dan detik yang terus mengalir, mungkin desember ini akan berlalu dengan cepat tanpa gue sadari sekali lagi di bulan november, dan andaikan memang desember ini adalah bulan kemenangan gue, gue berharap orang-orang terdekat gue bisa ngasih ruang sejenak buat gue, untuk nemuin nyokap-bokap gue yang beruntung masih ada, kedua sodara cewek gue, dan tentu aja ngelayat ke makam Ice, dengan tangan terbuka.

Semoga. Amien


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: