Malam Minggu

26 09 2010

Apa yang biasa dilakukan mahasiswa pada malam minggu !

ini ada beberapa tipe mahasiswa, samplenya gue aja ! karena gue ngalamin beberapa contoh adegan di malam minggu.

1. mahasiswa selow selonjor aja

mahasiswa tipe ini biasanya nganggep semua hari sama, ga ada beda. Mahasiswa tipe ini juga biasanya ga tergantung ama orang lain, selalu suka dalam keadaan sendirian.

2. mahasiswa penonton

mahasiswa tipe kedua ini, sangat asik, punya uang untuk dihabiskan di akhir pekan, hang out bersama teman atau pacar. biasanya nonton adalah pilihan yang pas untuk itu. kondisi yang paling dibenci adalah tidak ada uang, yang otomatis dapet ngegagalin doski nonton.

3. mahasiswa doyan ngobrol

Ngopi, Ngudut, Diskusi. 3 Hal yang selalu di jadikan temannya. Mahasiswa tipe ini biasanya aktif luar dalam kampus. Malam minggu adalah waktunya untuk mengisi otak dengan antuasiasme dalam diskusi. Habiskan malam panjang, hingga pagi menjelang adalah motto mereka.

4. mahasiswa anti sosial

bagi kaum ini, malam minggu diibaratkan dengan malam yang membosankan, malam yang penuh dengan keramaian dan malam yang membuat iri. biasanya doski punya masalah dengan menjalin relasi dengan orang. Biasanya dia bisa habiskan dengan main game kesukaannya, cekakak cekikik di depan komputernya, atau habiskan malam dengan mengerjakan tugas.

5. mahasiswa jaman sekarang

Motor dinyalakan, siap berpacaran. Tempat-tempat yang ala kadarnya sesuai dengan kantong, dijadikan tempat berpacaran, ga peduli remang-remang atau gelap sekalipun. nikmatin hawa dingin dan lembab adalah kesukaan mereka. hehe

Mungkin ada yang bertanya, ngapain gue semalam !

gue tidur

kok ?

karena gw anggep semua hari sama, ga beda ! yang beda cuman hari jum’at karena gue solat jumat ! Pacaran pun sudah dari siang, mengapa harus dilanjutkan malam.

Bagi mereka yang sedang saling berkasih sayang, silahkan nikmati malam minggu kalian, tapi jangan jadikan saling berkasih sayang di akhir pekan. Jika itu benar-benar terjadi. Sungguh malang nasib hari-hari lainnya.

Let’s speak Up dude .. Have a nice in all day …


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: