sudah, sedang atau belom merdeka !!!

16 08 2010

mungkin setiap bulan Agustus kita selalu di dengungkan oleh ucapan Proklamasi dari Bung Karno, mungkin dari kita juga masih sering mendengar atau masih menghafal bait dari pembukaan undang-undang dasar 1945 . Sebuah Tujuan negara ada di situ semua, pertanyaannya adalah apa negara ini telah mencapai semua tujuan itu ??
Jawabannya pasti belum kawan !!!

Hampir 60 % dari data statistika, masyarakat kita masih di bawah kemiskinan, mengapa ? padahal angka kemiskinan selalu turun dari tahun ke tahun ! karena rata-rata dari mereka masih berpendapatan di bawah GKM (garis kemiskinan) dengan pendapatan rata-rata di bawah Rp 20.000 / hari, coba Anda bandingkan dengan GKM yang ditunjukkan pemerintah ! hanya 12.000 / hari kawan ! apa itu cukup ! turunkan saja GKM nya, maka kita akan di beritakan kemiskinan telah berkurang di negara ini. Sungguh Terlalu !!!

Tapi tak apa, sesuai dengan logika berfikir , tujuan adalah sesuatu yang harus di kejar, dan jika sudah di dapatkan, maka kita tidak punya tujuan lagi, oleh karena itu ada baiknya pemerintah hari ini harus menyediakan pendidikan gratis untuk seluruh lapisan, dari tingkat pendidikan dasar, pertama, menengah, bahkan andaikan bisa hingga jenjang universitas

karena pada dasarnya, pendidikan di berikan kepada manusia untuk memerdekakan manusia itu sendiri !

Oleh karena itu , mari sambut 65 tahun Indonesia ini , dengan semangat penuh bakti kepada pelosok negeri yang belum sempat merdeka, kepada mereka yang dirugikan oleh sistem para pemodal asing, oleh mereka yang telah menggerogoti negeri ini dalam sebuah kelompok bernama koruptor.

Tunduk tertindas, atau Bangkit melawan !!!

Dirgahayu RI ke 65, semoga menjadi negara yang meghargai penduduknya, semoga menjadi negara yang penuh kedamaian, semoga menjadi negara yang selalu menghargai umat manusia !!!


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: