kalo cinta ga bisa di rekayasa

12 08 2010

akankah semua menjadi indah dan sempurna
seperti saat, diriku dengan dirimu
hatimu masih milikku
dan dunia masih milik kita

bait lirik dari Andra and The Backbone tadi cuman pengantar untuk masa ini . sebuah lembaran baru dari pengganti musim-musim gugur yang telah terlewati.

Kalo kata Dewa 19 Jalan kita masih panjang, musim-musim baru ini adalah musim dimana hati ini bersemi kembali, ke penyemaian tempat barunya, ke sosok wanita yang paling ideal untuk dikasihi, beri 1 kesempatan, dan gw akan memanfaatkannya !

Dan lagu kangen yang terputar dalam playlist pun seakan membawa kangen ini ke sebuah musim baru, entah mengapa agustus ini menjadi bulan kemenangan untuk gw. semua kata rindumu semakin membuat ku tak berdaya, padahal baru 1 hari .

Mungkin ini yang namanya cinta, ah ga tahu lah ! yang pasti kalo udah cinta ga bisa di rekayasa.


Aksi

Information

2 responses

24 08 2010
veranadiya

anjrot,,,g nahan ni curhatan…
hahahaa…..
mnrt lagu dangdut,,cinta emng gbisa direkayasa pe :))
tp cinta g melulu manis pe

24 08 2010
Aditya Dwi Prasetyo

kalo kata lagu dangdut, cinta bisa di rekayasa ! lo gimana sih ?? dangdutan makanya !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: