Malam Kusam !

30 07 2010

sebetulnya pusing mau ngepost apa di struggle momen kali ini kawan-kawan !

baru aja buat cerpen, itu juga ngasal, ya memang setiap tulisan saya sebetulnya ngasal, mbok ada yang suka budayakan comment😀

Malam ini memang beda dengan yang lain, banyak film saya terima malam ini, dari film Robin Hood yang beda banget ama serial komiknya, Clash Of the titans (good epic of greece) , dan sebuah aksi konyol oleh desta-riinggo-sissy priscilla Bukan Malin Kundang. Masih ada 2 Film yang ada di jadwal yakni Rumah Maida, dan Emak ingin naik Haji.

well, ga mungkin gw cerita in semua ituh Film, yang pasti udah pada rilis semua di bioskop tanah air, gw nya aja yang ketinggalan info, gara-gara sibuk memikirkan hidup di Purwokerto, dan hidup sebagai manusia gembel yang punya cita-cita keliling nusantara !😀

Sebuah bahasa, kadang mengantarkan kita dalam berbagai macam imajinasi, sebuah lirik dan bait kadang-kadang membuat kita melihat pada cermin kembar, tetapi bedanya yang satu hasil refleksinya terbalik. zzzz susah amat jelasinnya (maksutnya tiap orang beda nyerna cara nyerna dalam linguistik mereka). memang banyak tulisan saya yang kurang banyak bisa dicerna, tetapi sebisa mungkin tulisan gw bisa dikonsumsi tua-muda, lintas generasi lah…

sebuah lagu lama dari SID – Jika kami bersama mengantarkan malam ini dalam sebuah erotisme sebuah legenda, erotisem dari sebuah kisah persahabatan, jejaring maya facebook sudah tampak tua, dengan primary foto yang tidak berubah dari hari ke hari. haha.. bingung saya mau ngomong apa ? yang pasti malam ini saya merasakan betapa saya butuhnya seseroang. entah itu untuk sekedar menyapa, atau sekedar menanyakan kabar !

mungkin saya homesick, dan ga tau kenapa, kok tiba-tiba mata ini ingin menangis, mmmhh, mungkin memang keadaan saya yang terlahirkan di tengah kakak perempuan dan adek perempuan yang membuat kebathian saya seperti mereka, aaaaha benar ! saya homesick !

mungkin pengaruh dari beberapa efek film yang gw tonton malam ini, tapi ga juga, malam ini memang malam kusam, dimana seorang aditya membutuhkan diskusi, membutuhkan sebuah sambutan dari teman, kawan.

kalo ada yang berkomentar atas nama skripsi saya begini, saya dengan tegas menolaknya, karena sejujurnya, saya mampu untuk menyelesaikannya saat ini juga, tetepi tangan ini sudah tak pandai untuk mengetik diatas lembaran file-file docx, mungkin saatnya bosan untuk dia sementara ini. sebuah legenda erotis tanah jawa itu kembali hadir di depan mata gw. mmh, ya itu, sebuah nama, semeru namanya. berapa kali saya menulis tentang itu.

Oh God, i love u so much, why you make me disappear in this lost town ?

kota ini gelap sekarang, tidak ada hilir mudik mahasiswa seperti kemarin-keamrin. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAGHHHHHH… saya ga kuat lagi untuk menulis, sekarang dalam pandangan saya hanyalah senyum tawa orang tua saya dalam pakaian toga yang saya gunakan.

Ya Allah, ku tahu jika Engkau berkehendak, pasti Kau lancarkan !

Ya Allah, saat jalan buntu aku baru mengingatmu, maafkan aku ya rabb !

maka Yaa Rabb, permudahkanlah jalanku, untuk menyenangkan kedua orang tua ku dengan sebuah dokumentasi kelulusan dalam waktu dekat Yaa Rabb !

Tuhanku, kutahu jalan itu perlu dicari untuk mendapatkan restuMu, dan kuatkan aku dengan segala mental dan fisik yang ku punya saat ini, semua itu kembali kepada kehendak Mu.

nb: sebuah tulisan jujur, pake keringet ini nulisnya ! pake merinding di tulisnya, dan pake bayangan di depan mata yang bener-bener…


Aksi

Information

2 responses

31 07 2010
cyntia

dari hati sekali (jadi pengen nangis bacanya), hhe…
“kesepian” itu yg bisa gue tangkep dari kalimat2 yang aditya dwi prasetyo rangkai…

lo kaya anak yg masih labil deh dit😛
manja juga, hahahaa….

lagian ngapain deh di pwt? kenapa ga balk aja ke rumah?

1 08 2010
Aditya Dwi Prasetyo

aaah cyntia !!! tau aja klo gw kesepian, pantesan komen di prof pic gw yaa !! hehe !!! ye beginilah gw, perlu sentuhan orang tua juga, sama kaya semua kan !
lusa gw berangkat loh !

Tinggalkan Balasan

