Apa yang perlu ditulis ??

27 07 2010

Skripsi menolak untuk ditulis, entah mengapa document berextension docx itu sungguh membosankan, apalagi file-file berextensionkan wf1 … ah gusar saya melihat kumpulan itu, yang menarik hanyalah kumpulan jejaring maya untuk ditelusuri dan diobrolkan !

Skripsi saya memang memasuki babak akhir, yakni perhitungan final tetapi sesungguhnya proposal saya belum sepenuhnya di ACC !!! aduuh, males banget untuk ngetik definisi operasional , ngetik struktur penulisan yang baku kembali, malah jari pandai sekali meremas-remas keypad handphone seraya mengucapkan say “Hi” ke teman-teman.

Jika ga ada yang ditulis, maka struggle moment adalah tempat saya menulis, sungguh indah malam ini, babak demi babak perjuangan ke semeru semakin tertuliskan dari hari ke hari. seorang teman dari makassar akhirnya menyatakan minatnya untuk berkumpul kembali bersama teman-teman lamanya dahulu di arena diklat Moonpala V “Gugusan Kabut Bintang” . moga-moga dia fix dan akhirnya siap terbang ke surabaya untuk gabung bersama tim di Malang nanti .

aaaah,, kembali memori menghadapi gap keilmuan, skripsi tetap menuntut untuk diselesaikan, saat ini kendala data sudah teratasi, tetapi data inflasi masih perlu untuk dikaji ulang ! perubahan judul hingga 4 kali dan tidak ada nya bubuhan tanda tangan sang pembimbing membuat saya malas sekali untuk menyelesaikannya ! malam ini sih kepengen untuk menggarapnya, tapi entah deh !!!

moga-moga semangat 14 jam duduk di depan komputer untuk membahas sebuah skripsi ada lagi, tapi semua itu hanya ada dalam satu kontrol, kontrol keinginan yang kuat, semoga kontrol itu datang ke saya, sambil beriringan dengan selaksa semeru ! Semoga, Amen


Aksi

Information

3 responses

27 07 2010
rocky panjaitan

wkwkwk lalu yg harus di tulis apa? hahaha

27 07 2010
Aditya Dwi Prasetyo

ga tau lah,, tapi yang pasti nulis blog bisa gw !!! hahaha !! makasih kunjugannya bos

27 07 2010
rocky panjaitan

wkwkwkwk…sama juga hahaha..sama-sama bos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: