Saya Beruntung

22 07 2010

Segempal kata itulah yang baru saja terucap di bibir saya, entah mengapa semuanya seperti beruntung bagi saya.

Satu sisi, memiliki teman yang baik dan berguna untuk kemajuan saya, di sisi kedua ada kehadiran orang tua yang selalu memberi semangat emosi dan spiritual saya .

saya memang beruntung, malam hari begini, ditemani oleh semangat jejaring maya, sejumlah musik dalam playlist, sebuah fasilitas microsoft, dan semangat untuk belajar !

Mungkin masih banyak diluar, mereka tidak mampu seperti saya, tidak bisa ditemani oleh jejaring maya di malam hari ini, mendengarkan musik dalam playlist hingga malam hari begini, memanfaatkan seperangkat alat digital, dan menikmati kesalahan di masa lalu.

Ahh, saya memang beruntung, ketika masih banyak orang di luar sana, berproses untuk berkarya dalam pahit getirnya dunia, belajar sesuatu dalam temaram diskusi, dan dalam kebisingan dunia, ahh … beda dengan saya, saya mendaparkan akses lebih mudah daripada semua itu .

bersyukur hanya itu yang bisa,

bersyukur hanya itu yang dapat saya ungkapkan

atas segala kemudahan yang telah Engkau berikan

atas segala karunia Mu, yang telah memberuntungkan keluarga saya.

jika tidak begitu, mana mungkin saya dapat beruntung seperti sekarang, mungkin yang ada sekarang, hanyalah seorang Aditya yang sedang menulis di sembarang kertas buram, bernyanyi dalam gumaman, menggunakan fasilitas kalkutor khas toko-toko.

Terimakasih …

semoga semua yang membaca ini dapat beruntung dalam setiap kehidupannya, dan yang terpenting adalah esensi semangat untuk maju, untuk memperbaharui kualitas hidup, dan untuk memperbaharui kemandirian diri kita untuk kita, bangsa, dan agama. Semua itu bisa terpacu jika kita terus mengkritisi segala sesuatu dalam sejengkal permasalahan, dapat mengerti dengan cepat sesuai kecepatan ruang dan waktu, dan tentu saja mensyukuri anugerah-Nya !


Aksi

Information

2 responses

31 07 2010
inisajacukup

great boy with great writing and advice!!!!

1 08 2010
Aditya Dwi Prasetyo

makasih nih sebelumnya !!! makasih juga sudah berkunjung

Tinggalkan Balasan

