Rencana Semeru !!!

21 07 2010

Horee, akhirnya kesampaian juga nih naik nih gunung !!!
habis diksui abis-abisan ama anak-anak di facebook, haha !!! rusuh !! yang rusuh sih gw,, emang dasar niatnya ngerusuhin
Oke ga usah basa-basi
Buat semua pembaca Struggle Moment, ini ada beberapa plan yang saya rencanakan, berhubung tidak bisa bergabung dengan tim dari Jakarta :

Tanggal 1 agustus 2010

  1. naik kereta Logawa dari Purwokerto – Surabaya (gubeng)06.00-15.45 (IDR 28.000)
  2. naik kereta Penataran dari Surabaya (gubeng) – Malang 16.32-20.00 (IDR 4.500)
  3. Kosan Albert (cek logistik lagi) , sekalian ke DO-Rent nyewa beberapa yang kurang
  4. Konfirmasi kedatangan tim Jakarta, kalo udah ampe malang, goes to Arjosari – Tumpang – Ranu Pane ( melebur 1 rombongan)

Begitulah

dan seterusnya, akan terus di update di sini, sampe kita menggapai mahameru.

bismillah

*UPDATE

alhamdulillah setelah browsing sekian lama di kaskus, terutama di forum OANC , akhirnya diambil kesepakatan untuk membuat surat keterangan dari dokter / puskesmas setempat ! sempet puyeng juga sih nyarinya dimana, tapi dengan niat yang tulus dan niatan baik akhirnya gw mendapatkan di klinik Fattimatuzahra dengan harga Rp 10.000 saja !

Berikut adalah persyaratan yang kami bawa untuk memenuhi persyaratan pendakian gunung semeru 3-8 Agustus 2010 .

  1. Foto Kopi KTP sebanyak 3 buah
  2. Surat Keterangan sehat + 1 fotocopy sebanyak 1 buah

Adapun ini adalah penampakan dari cariel saya, dapet pinjeman dari teman saudara yang kebetulan sedang k.o.a.s di Purwokerto.

Berikut adalah bawaan sementara dari tim Purwokerto (depe dan ghaling)

logistik

  1. coki-coki 4 buah  8.400
  2. cha cha 1  5.900
  3. vit c 5 lembar  5.000
  4. permen happydent white 1 bungkus 3.600
  5. chitato 1 besar  6.200
  6. ager kecil 4 bungkus 4.000
  7. ager gede 1 isi 4 2.000
  8. tango 3 buah 1.500
  9. indocafe coffemix 1 renteng 7.500

peralatan

  1. batere cadangan A2 2 buah 4.800
  2. bohlam cadangan  1 buah 4.100
  3. webbing 4.5 M 20.000
  4. isi ulang gas 2 buah 6.000
  5. tissue gulung 4.000
  6. tissue basah 4.000

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: