Feeling Jelek

21 07 2010

beberapa minggu – bulan lalu ga ada suara – suara semeru semeru semeru deh, kok belakangan hari ini rame banget deh !!! akhirnya gw sendiri bingung, yang gw tau , kita belum pasti berangkat sampe ada progress report dari taman nasional bromo-tengger-semeru 1 minggu sebelum tanggal 4 (yang artinya kita konfirmasi boleh ato enggak tanggal 27 juli ke TN BTS)…

but it’s ok, kalo emang udah ada rencana perbekalan dan pengkondisian logistik yang akan kita bawa. dan menurut gw jangan terlalu berlebihan lah, samakan saja seperti kita naik gunung lain, wong kita sendiri belom mencobanya (kecuali kita sudah mencobanya)

* bagi yang udah naik, dia aja kalem*

gini deh gini deh, kabar terkahir dari kaskuser itu di sini katanya ada yang mau naik tanggal 26 juli, dan gw udah nanya udah ngantongin izin lom dari TN BTS !!! kalopun mereka sudah dapat, kemungkinan besar, kita bisa ikutan mereka tanggal 4 trekking awal alias kita naik semeru.

baru aja beberapa jam yang lalu gw ke purwokerto dari jogja (ketemu ama babab ama tumun)

sedikit yang pengen gw obrak obrak !!!😀

  1. tumun bilang, jadi ga jadi tanggal segitu naik gunung (coz doi udah ada budget, yg lain juga udah pada punya  kaaaan)
  2. babab masih gelisah ga jadi berangkat ke semeru (maksut nya bukan dia doank, tapi tim) –> doi kan cenayang kita😀😀
  3. gw sama, abis ngeliat notenya pusol, yang udah bagi – bagi team, beeeuh, gw balik lagi klo gini ke gembul , gwe pernah nanya ama doi gimana kabar semeru ? jawab doi, nyantai bae ampe udah bisa ato lom !!! —> logika badut yang gw pake sekarang !

waktu itu gw nanya ke gembul, doi jawab tanggal 24 Juli an nanya dulu ke TNBTS biar jadwal start trekking ga kabur, opsi kita trekking tanggal 4 agustus, gini nih option yang ada dalam pikiran gw :

  1. berangkat dari senen tgl 2 agustus
  2. sampe ranu pane itu tanggal 3 agustus sore
  3. trekking mulai 4 agustus

itu sedikit opini dari gw , jdi kita ga perlu mikirin tenda mana yg kudu dipinjem dulu, tim-tam yang ikut sapa aja, dia punya nyawa yang menurut gw wajib dia atur sendiri !!!

Inget yaaa, gw inget dari awalnya, naik gunung semeru ini awal dari anak-anak MPL, kebetulan angkatan V, yang mau menyelesaikan kebimbangan otaknya untuk mencari sebuah ide skripsi, karena selama gw naik dan berpetualang ama mereka, yang ada dalam pikiran gw adalah kesenangan bathin dan lahiriah ! udah itu aja ,,,

informasi terbaru !!!

gw sebagai bagian dari angkatan V – GKB – sendiri aja bingung, angkatan gw siapa ja yang pasti ikut yaaaaaaa !!!

sorry yeeh,, gw emang ga update, tapi gw juga kagak ngerti knp kagak ada yg ngasih update ke gw !!!

tiap gw nanya yg terbaru ama lay gonek

Gonek : ” rokok mana” (menang taroan dia)

Cugo : ” ntar aja, pas di semeru”

Gonek : oke”

artinya gw tadinya yakin, karena gw pengen ngeliat kepastian dari TNBTS dulu, klo pun ga boleh ama TNBTS, masih ada nusantara yang perlu dijelajahi !!!😀

Gonek dan begitu kebanyakan lainnya pasti sama toh !!!


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

