Sial

15 07 2010

banyak orang sial di hari pertama mereka bekerja, di hari pertama mereka sekolah, termasuk hari pertama di kosan baru seperti saya…

seperti tidak di izinkan untuk pindah ke kosan yang baru, dihari pertama saya tidur, saya mendapatkan kamar saya penuh dengan air, so not expected in first day while i want to get nice dreams in frist day .
kenapa bisa ?
karena saya top – filter akurium bocor, niat untuk bangun siang, dan mendapatkan semangat yang mantap, malah tidak terjadi, yang ada malah, harus bersih-bersih karpet, jemur kasur, sangat sial di hari pertama ini….
tapi semangat itu harus saya dapatkan kembali di hari kedua,, karena tujuan saya di sini adalah mendapatkan inspirasi tentang uang online, dan tentunya skripsi untuk dikelarkan…
semangat itu sudah ada sekarang,,,
nite alll


Aksi

Information

2 responses

15 07 2010
Mochammad

Itu namanya cobaan. Yang penting semangat masih tetap menempel ya “pertunjukan” mesti dilanjutkan.
šŸ™‚ Salam,

Mochammad
http://mochammad4s.wordpress.com/
http://notulabahasa.com/

15 07 2010
Aditya Dwi Prasetyo

memang cobaan, tapi anehnya tuh berurutan,,,
tapi beda dengan hari ini pak..saya daept hadiah kontes di blog, lumayan !!!! hilang trauma saya sama air akuarium

Tinggalkan Balasan

