Albiceleste Don’t Cry

4 07 2010

Bagi saya Biru Putih adalah lambang kesempurnaan, tidak lain dengan Argentina… Kekalahan menyesakkan 4-0 dari Jerman membuat perasaan ini hancur tak beraturan, kenapa sang dewi fortuna tidak menghampiri setelah 24 tahun lamanya !

Anders Svensson tahun 2002, tendangan bebas mematikannya menghantarkan tangisan batigo (pujaan saya waktu itu), oliver kahn 2006, tepisannya pada duel adu pinalti membuat senyum palermo menjadi tangisan, dan Joachim Laow tahun 2010 yang membawa suatu malapetaka bagi asuhan maradona (the legend of ), membuat sang mahabintang messi (pujaan saya) tertunduk untuk melangkah ke ruang ganti..

Ada apa argentina ?


Jersey kalian sudah sangat keren dibandingkan lainnya, dengan emblem AFA didada, membuat segala kemenangan kalian, membuat pesona pada Buenos Aires, dan saya… Tetapi kenapa pada malam tadi ? mengapa Messi ?? mengapa Maradona ??

Sakitnya messi sebelum pertandingan membawa dampak sangat luar biasa !!! saya sangat yakin,,,

Untuk 2014,, pikirkan kembali pemain defender yang ada, ketiadaan pemain jangkar juga perlu dipikirkan kembali, Otamendi tadi malam sungguh terlalu (membuat kesal saja)

Semoga langkah buruk ini, menjadi pelajaran untuk kalian, utnuk kemajuan tim tercinta saya !!! masing ingat diingatan sang jenderal 1986, memeluk sang jenderal 2010 Linole Messi, dan diharapkan hal itu terjadi lagi tahun 2014.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: