Perilaku minus artis Indonesia !

8 06 2010

Mungkin hari ini, atau kurang lebih seminggu ini, kita dihebohkan oleh beberapa video mesum artis Indonesia !
tersiar kabar bahwa perilaku ini dibuat oleh beberapa artis lokal dalam negeri ! tapi entah siapa yang mempublikasikannya ke khalayak !
hmmm,
entah kita harus berbicara apa terhadap masalah ini !
terlepas dari masalah siapa yang mempublikasikannya, atau lebih tepat dianggap sebagai sebuah tindak kriminalitas, tapi kita perlu melihat adanya penyimpangan moral oleh beberapa artis lokal !
banyak kontroversi yang telah diciptakan, dan kontroversi itu terus diciptakan dalam beberapa film-film bergenre “setan” beberapa bulan belakangan ini !
saat sosok sang idola menjadi buram oleh beberapa perilaku negativnya, akhirnya para pemuja pun akan serupa untuk menyerupai sang pujannya !
mungkin dalam beberapa hari kedepan, kita dapat melihat kebobrokan mental sang pujaan, karena tersiar kabar, masih ada beberapa video mesum yang belum sempat di upload oleh sang kriminal.
Saya tidak menaifkan diri, tetapi ketika attidue moral telah hilang, mau dibawa kemana seni peran, dan sebuah seni akan dibawa ! jika sang subject ternyata dapat memerankan kehidupannya selama inimenutupi setiap lembaran senyumnya di layar kaca, tetapi mesum dibelakangnya
sangat disayangkan !!!
kebobrokan mental ini, semoga akan cepat usai, saat Indonesia sebagai salah satu raksasa dunia dalam tingkat populasinya, tidak diikuti oleh kaum marginal !


Aksi

Information

7 responses

13 06 2010
skilef

pertamax ya…
kita sebagai generasi penerus jangan sampai meniru hal-hal memalukan kayak gini… mereka yang berbuat merekalah yang menanggung akibatnya… buat gw sih mereka tuh sama aja IMMORAL… hehe
jangan lupa maen2 ke blog gw PE…

14 06 2010
Aditya Dwi Prasetyo

tapi lo ga naif kan lix ??
pasti elo juga memastikan video itu si artis kita atau bukan kan ?? haha😀😀😀

14 06 2010
skilef

memastikan saja bolehlah… hot news gitu loh…
tp ga bisa dibilang menikmati juga, yg ada kasian gw liat mereka…
hahaha, apalagi aktris yang pertama tuh… mana gw udah liat orangnya secara lansung lagi…

16 06 2010
Aditya Dwi Prasetyo

hahaha ! imajinasi lo langsung kemana-mana donk lix ??
haha !!!
iya nih,, kalo secara nalar lo gimana ?? mungkin ga ada dua orang yang mirip mereka, lalu bikin fitnah model begitu ?

bae-bae dah jaman sekarang ! serba bahaya informasi ! haha !!

17 06 2010
skilef

weh…gw sih liatnya di tempat temen gw,, yg nge-fans bgt ma si “lelaki”
jadi bukannya imajinasi,, yang ada kasian gw ngeliat mreka,, palagi sekarang banyak dicekal massa…

100% asli tuh,,ga ada editan…ada orang mirip mereka?? ngayal kali… kalo ada dari dulu bakal udah tenar juga… lah wong yg mirip tukul aja jadi tenar koq…

16 07 2010
punyaku

yang penting bisa jaga diri ja

17 07 2010
Aditya Dwi Prasetyo

betul banget mas…
jaga diri , hargai diri…betul ga ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: