kesibukan ini

7 06 2010

hari hari ini saya makin sibuk dari hari demi hari
bukannya dalam mengerjakan skripsi malah, tetapi malah mengejar sesuatu uang di dunia maya ! memang terlalu mengandai, tetapi saya akan lakukan, karena telah banyak pembuktian bahwa kita benar-benar mendapatkannya !
kesibukan saya lainnya adalah menginstall beberapa komputer teman, memang efek windows 7 sedang merambah di purwoekrto, semua laptop rata-rata sudah menggunakan windows 7, pikir saya, “dasar mahasiswa, selalu gengsi satu sama lain” haha !!
lalu mengapa saya terlalu memikirkannya, jika saya sendiri tidak pernah memakai windows 7 !
saya masih puas dengan yang ada sekarang, tetapi memang benar, semua kepuasan selalu terbatasi oleh sebuah gengsi, nilai tukar uang, dan berbagai macam yang dapat dihitung oleh sebuah uang !
mungkin ini adalah sutau penyadaran saya, bahwa uang memang menjadi komoditi utama saat ini, entah itu di dunia asli, atau dunia maya.


Aksi

Information

One response

7 06 2010
wen

Gunakan kekuatan gengsi sebagai kekuatan pemasaran.
gengsi untuk melawan kekuatan pasar yaaa !! pasti bisa !!!

Tinggalkan Balasan

