keajaiban sebuah sholat dhuha !!!

7 06 2010

Mungkin banyak yang belum tahu ya, kalo saya tadi sholat dhuha lagi…
sudah lebih dari 4 tahun saya tidak pernah dhuha ! dulu, selagi masih SMA, sholat dhuha dibiasakan di sekolah saya ! apalagi menjelang ujian nasional, semakin banyak antrian wudhu saat jam setengah 10 siang. inget banget deh kondisi waktu itu (oooh jadi speechless)
Nah tadi tuh saya kembali sholat dhuha lagi, ya memang cuman sholat sunah ! tetapi langsung saya dapatkan manfaatnya.
sewaktu saya menghadap ke professor untuk sebuah bimbingan skrispi, awalnya saya hanya untuk memastikan judul saya di approve atau tidak, entah datang dari mana kekuatan dan keyakinan itu yang membuat saya berani berdialog lebih lama dengan beliau.
saya menanyakan seputar variabel apa aja yang nantinya seharusnya digunakan ? profesor mencoret-mencoret yang tidak digunakan dalam penelitian saya !
lalu, tiba-tiba saya melihat profesor melihat ke jam tangannya, harap saya tidak buru-buru pulang, karena saya masih ingin berdiskuis dengan beliau, walah ternyata cuman di lap, lalu langsung menunjukkan beberapa catatan penting untuk penelitian saya kali ini.. Luar Biasa !!
Sungguh berbeda beliau hari ini, umpatan masa lalu saya RALAT.😀😀

Semoga skripsi ini lancar, dan banyak manfaatnya !!!
terimakasih


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

