Menuju Sarjana

7 05 2010

Siang Semua kawan !
Hari ini adalah hari kedua saya harus menyelesaikan translate inggris dari skripsi saya. Sebagai mahasiswa dari kelas Internasional di Unsoed, saya diwajibkan untuk membuat skripsi dengan bahasa inggris. Memang pada walnya, merupakan sebuah tantangan, tetapi akhir-akhir ini menjadi sebuah kecemburuan terhadap anak reguler. Praktis saya harus menyelesaikan translate ini.

Skripsi saya berbicara tentang mutu modal manusia terhadap pertumbuhan ekonomi dengan kemsikinan. mendapat pembimbing seoranfg professor. Awalnya saya tertantang, tetapi kok lama-lama jadi seperti sebuah beban. Walaupun, hingga saat ini saya masih tertantang untuk menaklukkan otak dan hati dari sang Professor.

Kesiapan dalam penulisan telah saya lakukan, itu menggunakan bahasa Indonesia, udah di acc oleh jurusan. Maksut hati ingin mengerjakan proposal dengan bahsa inggris, alih-alih outline juga bahasa inggris.  Step skripsi untuk anak internasional yang jelas lebih sulit 2 kali dari anak reguler, pembiayaan untuk skirpis pun akhirnya > anak reguler, yang akibatnya emosi anak internasional > anak reguler.

Maka dari itu, epsan saya untuk anak reguler, jangan sekali-kali membuat anak internasional naik pitam. Kalo sudah tahu ilmu kita sama dari dosen yang sama, buat apa kita saling mengejek. Tidak semua anak internasional yang di bilang anak mami, tidak mengerti tentang sebuah ilmu ya, jadi jangan anggap kalian anak reguler adalah anak emas dari dosen, soalnya kita sama.

Oke.


Aksi

Information

2 responses

8 05 2010
A.J.I

thanks, seperti biasa infonya sangat bermanfaat

TELKOMSEL UNLIMITED ready stock

10 05 2010
Aditya Dwi Prasetyo

waduh saya makenya indosat m2, gimana donk mas ?? hehe

Tinggalkan Balasan

