Tugas Akhir

26 04 2010

Ada beberapa macam Tugas Akhir !!!

Sebelum kita sampai ke beberapa macam dari Tugas Akhir, mari kita sama-sama mengenal terlebih dahulu apa masing-masing definisi dari tiap kata.
Tugas, secara pemikiran gue tugas adalah segala sesuatu yang akan diujiankan. Oleh karena itu kita akan mendapatkan hasil dari selesainya Ujian (tugas) tersebut.
Akhir, lawan kata dari awal yang pasti, dan gue ga begitu ngerti apa maksut dari kata ini…

Check this Out kawan !!!

1. Tugas Akhir kehidupan

Disini kalian akan menjalani ujian sebelum kalian semua meregang nyawa. Tes disini, adalah berupa seberapa kuat tarikan napas akhir kalian. Karena disini malaikat pencabut nyawa akan bermain tarik napas (bukan tarik tambang).Jika kalian lolos, kalian dapat masuk ke dalam area 3×1 M, ga perlu takut !!! Udah banyak lampu sekarang didalamnya

2. Tugas Akhir Lajang

Disini kalian akan diuji dalam mengenal cinta ya Guys !!! Masa-masa lajang memang masa-masa paling enak, apalagi kalo bersama-sama temen-temen yang lajang juga !!! hehe. Seberapa besar kekuatan lo dalam mengenal cinta lo ! Gw kasi sedikit contoh yang simple-simple aja. Lo cowok ! pengeeeen banget punya cewek ! temen-temen lo udah ngenalin si ini, itu, ini, itu, tapi ga ada yang nyantol. Eh taunya, lo doyan ma seseorang, anaknya gempal, idungnya pesek, tapi dimata lo, katanya sih lucu, dan yang ga abis pikir, doi ga doyan lagi ma lo. Otomatis lo usaha donk….iya gak ? iya gak ? yep, usaha itu adalah ujian lo, dan tau gak lo, kalo lo berhasil lo dapet KIMPOY !!! tapi tenang dulu guys, kimpoy disini, gue ga nyaranin lelo-elo semua untuk do it sebelum married. Inget Dosa. Ntar ngejalanin Tugas Akhir Kehidupan, bener-bener jadi maenan malekat loh. !!!

3. Tugas Akhir Sekolah

Yang ini yang paling nyebelin, kalo kata gue sih ini cuma ujian yang sifatnya temporer. Lo bayangin aja, gw udah ngelewatin ujian yang kaya beginian 4 kali ma yang sekarang ! Awalnya gw ujian masuk SMP, lalu Ujian Masuk SMA, lalu Ujian masuk Universitas, terakhir Ujian buat nentuin gw jadi sarjana ato gak ! Pokoknya bener-bener temporer deh, kalo gw mau lanjut lagi jadi S2, Ujian Akhir lagi… ah nyebelin banget deh pokoknya ! Belom ditambah kalo lo gagal ujian, nah yang ini yang paling gak enak, kenapa ? soalnya lo bisa NGULANG alias REMEDIAL. pengulangannya itulah yang menurut gue bikin deg-degan dan sinting bagi gue, tapi alhamdulillah, gue gak pernah ngulang  !

Ya itulah gambaran tugas akhir bagi gue. ada lagi menurut kalian ??



Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: