Sadar Sadar Sadar

25 04 2010

Jumat, 23 April 2010
Bismillahirrohmanirrohim..
gw pulang malam ini, untuk mengambil data di BPS.. ya Allah semoga tersedia semua datanya…
Skripsi ini telah membawa kepada saya untuk gemar membaca kembali, suatu kesuksesan bagi diri sendiri dan kesenangan batini .. Angin malam Purwokerto diikuti rintikan hujannya menemani perjalanan saya di malam ini. Bersama sebuah bus dan orang-orang disebelah saya, diiringi oleh musik tarling khas Pantura menemani saya hingga ke Jakarta. Kota penuh Anugerah bagi saya… Kelililing kota ini sangat menyenangkan, apalagi jika kita menikmati temaram malam bersama lampu yang terhampar luas di bawahnya, sayang ini tidak bisa dilakukan, tidak ada gunung tinggi disini. yang ada hanya gunung agung, sebuah store buku terkenal.
Sabtu, 24 April 2010
Sungguh padat… Agenda hari ini persiapan rapat pernikahan kakak, dan Adek sakit. Sungguh terjadi perbedaan. sebagai anak laki-laki satu-satunya, saya dihampiri perasaan untuk mampu menyelesaikan bersama-sama keduanya. bayangkan ada kesenangan di depan, tetapi harus dihadapi oleh kepedihan sekarang. Gejala tipes dan demam berdarah yang menyerang adek saya, sungguh kacau, tidak tepat momentumnya, ya tetapi patut disyukuri, karena semuanya adalah takdir Ilahi.. Perasaan untuk skripsi pun akhirnya terpecah, tetapi entah dari mana asalnya, keinginan untuk membaca, mengedit redaksinya, dan menyelesaikan secepat waktu pun terus membahana.. Seperti lagu Don’t stop Me now nya queen.
Minggu, 25 April 2010
Akhirnya adek saya ngedrop… Rumah sakit tempat yang paling tepat untuk perobatannya. Hahh…
di rumah pun masih terselenggara rapat pernikahan kakak saya.
dan saya lagi-lagi menjadi tumpuan untuk keduanya, semoga saya dapat menyelesaikan ini secepatnya, dan tujuan utama dari kereta senja ini adalah skripsi. skripsi. skripsi.
mohon doa restunya, dan kesehatan untuk adek saya


Aksi

Information

2 responses

26 04 2010
Team Ronggolawe

Berkunjung menjalin relasi dan mencari ilmu yang bermanfaat. Sukses yach ^_^
Salam dari teamronggolawe.com

26 04 2010
Aditya Dwi Prasetyo

ok tenkyu yah !!!

Tinggalkan Balasan

