beberapa hari terakhir ini

24 03 2010

ALhamdulillah,,
kita msih dikasi kenikamatan malam ini oleh Tuhan YME, kenikmatan kaan suasan ketenangan, dan kenyamanan kerinduan malam.
Beberapa hari terkahir ini saya selalu tersentuh oleh keadaan alam yang begitu menyedjukkan, terutama di kota yang kini saya sementara tinggali, Purwokerto.
Beberapa hari terakhir itu pula, gw ga nulis ni di blog karena beberapa alasan :

MIKIRIN SKRIPSI

Hari Sabtu kemarin, gw ke Wonosobo donk, tapatnya ke desa kledung yang udah masuk batas daerah Temanggung. Disana, saya menemani tim dari MOONPALA untuk mengantarnya ke Gunung Sundoro. Ditemani oleh kedua kawan, saya , wahyu, dan Taufik naik motor beriringan, walaupun lama-lama misah jauh.. Kita juga sempat makan mie Ongklok lo. Seperti postingan lama saya tentang Wonosobo. Mie Ongklok Longkrang kini dengan harga 1 porsei mie Rp 4.000, 5 tusuk sate Rp 5.000, Gorengan Rp 1.000, Es Teh Rp 2.000, sungguh lezat untuk dimakan.
Setelah dari Wonosobo, gw lagi-lagi dipusingkan dengan skripsi, semangat untuk menyelesaikanya makin terpupuk setelah melihat teman hari ini diwisuda. Semangat itu ada dasarnya. Sungguh luar biasa. Kesibukan ini akan berlanjut hingga beberapa hari kedepan, tapi tenang ada buat WP mania. Strugglemoment akan tetap eksis di jalur BLog Pribadi yang peuh dengan kejujuran, Adrenaline, dan tentu saja memihak yang Lemah.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

