Teriakan Itu

19 03 2010

Kubuka mata pagi ini dengan melihat akuarium kecil ini. Tampak 3 dari penghuninya sudah semaput. Seraya mendengarkan musik mp3 yang meraung-raung “Muda, Beda, dan Berbahaya” dan “Swear “nya Dewa 19, sembari menghilangkan kantuk yang masih ada di pelupuk mata.


Hoaam… sambil mengangkat kedua tangan keatas. Kangen gw !!! Masa itu akan selalu dikenang, ketika hampir seluruh kawan-kawan tampak muda dan berbahaya. Mengingatkan gw, kedalam ingatan masa lampau. Menuliskan semboyan-semboyan vokal kepada penguasa, menuliskan harapan untuk seadil-adilnya, beryel-yel semangat pembaharuan, tapi sayang itu dulu.

Tapi kenapa tidak sekarang lagi ??

Sebuah pertanyaan tepat, mengapa tidak ? Semangat itu masih ada, selama ingatan dengan lagu Internationale masih ada dalam membran sel-sel otak, ingatan terhadap masih pekanya hati terhadap kondisi masyarakat kini, dan juga ketika tangan dan kaki masih bisa bergerak untuk kebenaran atas penindasan.

mp3 itu sudah mati, dibalas dengan suara dari dalam kamar mandi. Getaran-getaran semangat masih ada ternyata. Pertanyaan selanjutnya, kapan kita bersua Kawan ?


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: