Nasib Anak Kost

19 03 2010

Muka sudah jerawatan, gak ada makanan sehat yang dijual malam.
Uang bulanan lancar, tapi apa guna kalo malam hujan dan delivery order makanan tak mau mengirimkan jajanannya.
Nasib Anak Kost. Akses vegetarian ga mungkin bagi anak kost. Apalagi disini, ayam-ayam bukannya berkokok pagi-pagi malah berkokok malam-malam, ga kuat nahan untuk makan itu, timbul 1 -2 bisul lagi . Kamprett.😦

Daftar makanan menu malam

  • Nasi Goreng (minyak dan telornya bikin bisul jerawat gw numpuuk)
  • Ayam Crsipy (emang lo enak, tapi gw alergi)
  • Sop Ayam (ayam lagi…ayam lagi…)

Daftar minuman menu malam

  • Kopi (begadang ga sehat bung)
  • “Jamu” (lah ini lagi penyakit kok diminum)

Anak kost, tak seburuk nasib padhyangan 6 dahulu, sekarang serba enak. ada yang akses internet, ada yang pake AC, ada juga fasilitas lain. Tapi itu mah bukan anak kost kale😕 , tapi tetep mereka anak kost.

Mungkin saya ga seberuntung mereka saat ini, detik ini.

Tapi yang paling penting, kapan ni jerawat pecah yaa ??


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: