Peringatan Awal

18 03 2010

Pukul 23:14

Hari ini berlalu, bukan begitu saja, tapi penuh dengan arti.

Sekarang ada penghuni baru di kamar 3x 2,5 M ini. Ada ikan-ikan gw yang lucu-lucu banget. Si Koi yang berjambul Merah, bersirip putih, dan ikan-ikan seharga Rp 1.000 yang banyak dijual di eceran ikan pinggir jalan. hehe.. Tapi sumpah lucu banget.

Gw taromereka di guci, bawa dari rumah sih. Trus gw beliin gelembung udara Rp 15.000, murah juga (udah noiseless).

iseng-iseng temen gw dari batak, si lay, menyuruh gw untuk naro weker gitar. Bener Juga !!! daripada udah ga fungsi mendingan difungsikan sebagai pajangan di akuarium (si guci).

Alhasil, tadi sekitar jam 20:00, gw udah berhasil merangkai seluruhnya, dan ikan-ikan lucu itu pun, terus berenang melawan derasnya gelembung udara. kasian mereka, akuariumnya kekecilan. gak ada Duit sih gw !! Argghhh

Tapi, teman kelas, kribo (si Topok) sms, “woi Pe, gw ada akuarium. lebar, tapi ga tinggi!”, terjadilah nego disana, dan besok akan gw cek, untuk menggantikan si guci – ntar bakal gw isi tetep, pake cupang aja ah – . Ya semoga dengan adanya teman-teman baru itu, skripsi gw makin cepet kelar. Makin dapat Inspirasi untuk menentukan kemana arah gw nanti seperti pembicaraan kamar seberang yang belum usai usai juga..

Ya, ikan-ikan ini akan jadi peringatan awal, buat gw yang semakin tepat waktu, makin telaten, dan tentu saja, makin penyayang kepada makhluk hidup.

Salam


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: