Penangkapan Terorist di Pamulang

9 03 2010

Sedikit Review, Pamulang adalah bagian dari Kota Madya Tangerang Selatan. Kini telah ditempati oleh ribuan orang yang rata-rata bekerja di Jakarta, dan terorist pun kini betah untuk hidup disana.

Mulai pukul 13.00 kita telah disuguhi berita menarik oleh beberapa tv swasta kita, penangkapan terorist yang di duga adalah Dulmatin. Saya akan menggambarkan lokasi kejadian ini. Jika Anda adalah warga pamulang, Anda pasti tau yang namanya setu pamulang bukan. Jika kita berkendaraan dari BSD, maka danau setu Pamulang berada di sebelah kanan kita, dan tahukah Anda, dimana warnet Mutiplus yang dijadikan aliran informasi san terorist. Itu ada disebelah kiri Anda! Anda akan menemukan perumahan baru dan beberapa ruko. di Ruko Puri Pamulang lah, Anda dapat menemukan Warnet “Multi Plus”.

Ingat jangan dikunjungi, ini hanya dan tiba tiba ****”jep”***

Sori, barusan mati lampu di kosan ane, oke kita lanjutkna review lagi.
Pamulang akhir-akhir ini santer dengan pemberitaan terorist. Dimulai dari Abu Jibril, lalu anaknya (saya lupa…), kemudian lanjut Dulmatin ini. Hmm, sekedar sumbangan saran yang sumbang dari saya ke Polri (Densus 88).

kasi tau donk pak, senjata mereka ma peluru mereka (apalagi jumlahnya gak dikit kan), jangan-jangan bapak asal tembak lagi, kok bisa tahu kalo 60 % itu dulmatin, oh iya ada lagi pak, kok bisa sih asal tembak di warnet. emang dia ngelawan yaa? kasi tau kita-kita donk”


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: