akhirnya bisa nulis lagi

15 02 2010

Sudah beberapa minggu ini saya berada di rumah, sekedar mengingatkan kalo manusia itu juga punya keterbatasan dalam berpikir. Ya itulah rumah, saya ibaratkan seperti berlibur sejenak dalam menghadapi rutinitas perkuliahan yang mumeti.

Hmm, beberapa minggu ini tak bisa lepas dalam sekedar melelapkan mata sejenak belaka, tetapi banyak unsur yang meliputi keadaan saya saat ini. Salah satunya yakni mengingat akan pentingnya mengingat kepada Tuhan dan Kedua Orang Tua.

Banyak tulisan yang dari awal saya menginjakkan kaki kembali ke Jakarta ingin sekali saya goretkan di strugglemoment ini. Dari bertemunya kembali kenagan lama di twitter, kenangan lama di SMA, kenangan lama berlibur bersama keluarga.:)


Tak lepas dari semua itu, beberapa pertanyaan seputar masa depan sekaan menggelitik begitu saja! Dari seputar skripsi yang tertunda, masa depan akan arti pekerjaan, dan tentu saja sebuah hakikat hidup–>> menjalani cinta <<–

Ya. Saat ini saya sekadar mengingatkan kembali kepada kawan-kawan struggelmoment bahwa seyogyanya hidup itu seperti ini, naik turun seperti puncak gunung es yang terus mencair (bener gak tuh yaa.. :D). Perjalanan kawan-kawan untuk terus mengkuliti sang penguasa pun harus tetap berjalan, perjalanan kawan-kawan untuk terus mengarungi samudera dan jelajah gunung tinggi pun tak haruslah berhenti di kondisi carut marutnya negeri ini.

Begitulah saya, yang tidak konsisten dlaam setiap rangkaian tulisannya, seorang manusia biasa yang hidup di dua tempat, Pamulang dan Purwokerto. Entah hingga kapan, doakan saja kawan akhir tahun ini saya sudah dapat menyelesaikan tugas mulia saya sebagai seorang anak, sebagai pelajar. Semoga ini hanya sekedar menjadi awalan yang terus akan menjadi awalan. Awalan yang tidak akan pernah berakhir, agar badan ini selalu tertunduk bahwa ada Yang Maha Kuasa di bumi ini.

Sebuah rangkaian ini, terus akan menjadi bukit, sehingga suatu saat dapat diambil kemanfaatannya, dapat terus dienyam oleh bakti diri ini sendiri.

ah nulis apa lagi gw….ngaco

Ok, sedikit ngebanyol sedikit, sekarang sudah bulan Februari, sebentar lagi Ibu saya akan berulang tahun, tepatnya tanggal 18 Februari ini. Minta doanya ya kawan-kawan.

Sedikit bercerita, sedikit pula yang tergoreskan setidaknya tulisan ini buah hasil kejujuran, bukan hasil curian (he..he..:D).


Aksi

Information

2 responses

18 02 2010
Carissha

Selamat ulang tahun buat ibunda tercinta ya! Ditunggu kunjung baliknya!

2 03 2010
momentdesire

makasih ya… udah ngunjungin balik tuh gw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: