Resolusi 2010

31 12 2009

1. Sholat 5 Waktu, Kudu Wajib
2. Sarjana Ekonomi Bulan Oktober
3. Hemat Uang

Kenapa ??
Runtutan tersebut dimulai dari hirarki menurut tertinggi, keagamaan saya alami karena saya yakin dengan moral yang baik maka kita akan bisa membuat sikap positive di kehidupan yang sangat berat ini.
Kedua, Mengapa Sarjana, Bukankah kita memilih sarjana pada saat yang tepat (Sudah siap diterima pasar kerja), bismillahirrohmanirrohim, dengan semangat intelektual yang saya miliki, realitas sosial yang menginginginkan sya secepatnya wisuda, jadi tidak mustahil bagi saya untuk menyandang pada akhir tahun ini
Ketiga, Hemat Pangkal Kaya, begitulaha pepatah lama. Iya, pemborosan yang saya lakukan akhir tahun ini, dan adanya program pemborosan (naik gunung pada bulan Februari) , kiranya menjadi tahun yang berat bagi saya, begitulah saya. Sehingga saya meresolusi untuk Hemat.

MEssage 31 Desember 2009
Peace World, No weapon Againt, Rehabilitation Forest, and Culture.
Struggle Continuous


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

