Pusing..pusing..dan pusing

31 12 2009

knapa ya terkadang ada orang yangselalu mempermalasahkan hal-hal kecil. kalo kamu bingung kenapa sya nulis ini pun saya juga sempat bingung. soalnya dalam kasus yang akhirnya saya menulis ini, dimana terjadi sebuah dialektika yang panjang antara beberapa kawan, dalam hal perumusan suatu budaya berdiskusi. Hmm.. sangat susah memang,, karena yang susah biarkan susah, yang mudah biarkan mudah (lupa saya ucapan siapa ini).
Kita persempit konteks cara berfikirk ita, bukan maksut untuk mengkotakkan, tetapi lebih khusus untuk sebuah pendialerktikaan, bukan sebagai sebuah doktrinasis dari A ke B. Dalam konsep Madilog Tan Malaka, A bukan B, tetapi bisa A = B. Nah lo ?? makin bingun kan…
Jadi tuh tadi, kita udah ketemu beberapa konsep (point penting yang ingin dijadikan dalam pengaplikasiannya), nah ada beberapa kawan yang berdialektika panjaaaaaaaang bener. sampe-sampe capek banget, perlulah dipakai sebuah jalan tengah (mediasi bahasa krennya), jadi intinya kita tuh sama, tapi cara berfikir beda,, hehe, memang aneh ya manusia, menciptakan segala sesuatu dan akhirnya membuat puyeng diri sendiri.
For WORLD…PEACE always..Happy Nu Year 2010


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: