Inspire me

18 12 2009

Banyak kejanggalan ketika menaiki ruang kuliah S 2 tersebut, teman-teman baru, berbagai bahasa yang lontang lantung di telinga, percakapan usang khas anak SMA. haha, apalagi ketika melihat manusia berbentuk badut yang menggaruk garuk kepala terduduk di meja paling depan. Tak biasa…

oalaaaaaah, sudah pukul 08.00 dan dosen tidak kunjung datang, parfume-parfume wanitapun kini mondar-mandir. Khasnya membangunkannya dalam lamunan dalam penantian seorang dosen tadi. Seketika kelas menjadi ramai lancar dengan tujuan sama, pintu kelas, pulang… Hore bathin ini. akhirnya tidak ada kelas…

Seorang pria bermodel keriting kurus menghampiri, seolah-olah sudah akrab lama, oooh si teman ospek, kalem dan sangat malas kelihatannya. Sambil menghampiri, sambil menunjuk seorang pria berawakan preman dengan pipi mencekung,
“aneh ya?” tanya si keriting
“iya” sambil terkekek jawabnya “kayaknya preman sini, medok banget soalnya”

tak lama seorang memperkenalkan diri sebagai ikra dan rendi, rantauan sama jakarta, tapi tercium aroma bekasi dari diri mereka, dari kejauhan seorang bermotor biru telah kabur entah kemana, pulang mungkin gumam dalam hatinya…

Potongan emo keduanya seperti film realita cinta rock n roll saja. Menagajak ngobrol bersama dalam kafetaria. Harus dikisahkan bahwa kafetariay yang dimaksud adlaah warung jajan ala kadarnya, ada 2 bilik dan memiliki beberapa meja di dalamnya, tidak terlalu memesona mata. hmm, cukuplah untuk makan walaupun harus mengantri agak lama. Dan yang paling aneh adalah pejajan tidak makan di dalam, melainkan di tempat dahulu mendaftar seingatannya.

dan cerita akan berlanjut nanti karena udah ngantuk dengan sosok pemuda perut buncit dan pria kalem dari tanah jawa


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: