IESP INTERNASIONAL 06

3 12 2009

Tak terasa ya sudah 3 tahun kita kuliah!!! Dimulai dari OKFE 06 yang menegangkan, kisah akio yang membuat riuh tawa kelas, hingga pribadi kita yang hari ini disibukkan masing-masing.

Ahhh, tak sedikit pembelajaran di ruang sempit itu, kelas yang berisikan hanya 38 orang (sudah diminusi oleh ageng dani, wusto dan akio), hmm, banyak kenangan. Bagaimana serunya peristiwa “Pengangkatan Telepon Akio”, “Peristiwa Rokok” dimana Lingga dan Yunus hampir berkelahi, “Peristiwa Margono” dan “Peristiwa – Peristiwa Lainnya” (ha..ha.. kaya ragam berita).

Pernah kita sama-sama susah seperti di Pangandaran (Alan a.k.a sindung, Gilang a.k.a Gendut, Rizal yang ketua club motor sekarang, Fany yang selalu ma gilang ke kampus, Wahyu juragan mujaer)— inget gak kena tilangan massal— ha ha ha… Trus pas ke Study Tour ngikut acara HMJEP (Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan) ahai ( Hanang a.k.a Porot, Rico, Ageng a.k.a Awe), disitu Awe jadi tumbal abis,, kocak..

Tapi juga pernah sehari seumur hidup itu sekelas berenang (gak semua juga sih, he he he) bareng ke OWABONG. Disitu ada peristiwa jatuhnya Lia, gak tau siapa yang dorong (hayoooooo… ngaku), mpe besokannya tuh masuk Margono alias terjadi Peristiwa Margono, nah disitulah satu kelas berkumpul (rada sulit juga berarti ya kumpulnya), inget gak ada perawat yang ngendarain sepeda di koridor rumah sakit, wkwkwkkw,, kalo dimasukin kaskus HOT THREAD tuh..

hmm, ada-ada saja kelas ini, dari yang pernah masuk situs xxx (fitnah besar-besaran tuh), pernah menyebabkan Surpreme Mortgage (Ikra si Jamban), Pejantan Tangguh (Rendi, Ruli), musisi berat (Yayan), Penjual pulsa yang silih berganti (Maskur, Mei), Trio kampus tapi yang jarang nongkrong di kantin, ckckckck (Anggel, Tika, Gigit), Spesialis berbahasa kirik (Nunu, Yogi)… ha ha ha

Baru aja semester kemaren, kelas riuh dari cowok2 gosip, ahahahaha, kalo si Rahmat jadian ma anak 08, wew,, trus juga ada fakta Jurusan juga, kalo si Rivki jadian ma anak reguler… yummi,

Tapi banyak juga ya kelas kita yang sendirian macam Iwan, tapi buat ni orang salut banget deh, sedia meluangkan waktunya untuk ngerjain soal-soal calon UAS atau UTS, yang nantinya banyak dari ni kelas COPAS, ahahahaha,,  Ayu dan Dina yang kompakan banget dalam menyesuaikan bodyna,, piss banget neh.. ahahaha,, nah kalo yang ini adalah reversenya Tina dan Tri. o ia, masih inget gak ma orang Cibinong dengan tepuk semangatnya yang pernah nongol di Video Facebook (Andri), wakakakakka, kocak mampus tuh. Tangan kiri lurus melintang di depan dada, jangan lupa buka telapaknya, jatuhkan siku tangan kanan ke telapak tangan kiri, diakhiri dengan bunyi “Hosh”,😀😀😀 .

Dan yang ini gak bakal ketinggalan informasinya, Herie a.k.a Dalban, Zie, Mustiyono. Mereka adalah aktivis-aktivis yang gak akan pernah meninggalkan jejak idealismenya, sebuah sulangan untuk kalian.

And last But no Least, Udin dengan segala kehidupannya yang ribet dan susah dimengerti, dan Rifa yang sampe sekarang dP masih bertanya-tanya, “Lo Kenapa Sering Telat Sih?, Jalannya ngesot kali yaaaaaaaaaaaaaa?”

*Sebuah ReFleksi, yang insya Alloh akan ditingalkan oleh beberapa kawan pada Tahun Depan.

nb : Sekaligus Invitasi buat Jalan-jalan Bareng,!!! Mau dimana?? Kapan??        Untuk yang kali ini diharapkan di luar kota, contoh Dieng, Pangandaran, atau Jogja sekalian…

Thx : All, Akio yang selalu mencegat motor untuk ditumpangi tapi jarang diberi tumpangan. Nie orang yang perlu disalutin (Tidur tapi Mendengar) Dahsyattttttttttttt IESP INTERNASIONAL 06


Ujian UTS kemaren, tenang masih ada UAS abgi yg gak masuk di foto


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: