Lingkungan Hidup

15 11 2009

Ini adalah post ssaya diakarenakan kita hidup selain dengan manusia tapi kita juga hidup bersama Alam semesta yakni Lingkungan kita baik itu benda mati maupun benda hidup, entah itu meracuni atau menyehatkan, entah itu membuat kotor, atau malah untuk belajar (hhahaha, kayak iklan aja gw nulisnya)

Lingkungan Hidup disini saya artikan adalah kata gandeng yang tidak dapat dipisah, karena satu sama lain sangat membutuhkan sehingga terciptalah satu kta yakni Lingkungan Hidup. Saya mengartikannya disini adalah suatu kompleksitas bumi kepada kehidupan manusia dalam pemenuhan kebutuhannya. (ancur banget sih kata-kata gw he,, he,, he). Nah, banyak jenis jenis yang termasuk dalri lingkungan hidup karena kompleks yang ada didalamnya. Misalnya lingkungan hidup yang hidup di air tawar, air laut, hutan, pantai, tanah, dsb. Lingkungan hidup adalah suatu heterogenitas untuk manusia itu sendiri alam pemenuhan kebutuhannya dan pelestariannya kepada anak cucunya nanti.

Sekarang udara terasa elbih panas mungkin salah satunya difaktorkan oleh keadaan lingkungan hidup yang tidak sehat alias tidak dilestarikan kembali oleh manusia itu sendiri 8 kali Lapangan Sepak Bola Luas Hutan tiap jamnya digaruk oleh cukong cukong bertuan. Pulau Kita ada 5 yang besar tapi ada 10.000 Lebih Pulaukita tersebar dari berbagai perbatasan dengan negara lain.

Maka dari itu saya mulai sekarang menyuarakan

LESTARIKAN LINGKUNGAN HIDUP DENGAN

  1. REBOISASI
  2. PENDANAAN NEGARA MAJU UNTUK HUTAN KALIMANTAN DAN SUMATERA SEBAGAIMANA PARU-PARU DUNIA
  3. RATIFIKASI ROKOK
  4. PENDIDIKAN GRATIS UNTUK RAKYAT MISKIN.

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: