CLIMATE CHANGE SUMMIT

15 11 2009

“Dunia ini adalah bagian kecil dari galaksi, dimana manusia dapat hidup, dapat bernafas, dapat menjalin cinta kasih, maka jagalah ketenangannya itu mulai hari ini”

Yap, Ingatlah Kawan, dahulu kalian menyanyikan “naik naik kepuncak gunug tinggi tinggi sekali”. Mungkin banyak dari sebagian anak kecil jaman sekarang tidak memiliki pengetahuan akan hal tersebut. Kawan-kawan tahukah kalo negeri ini sangat kayaaaa sekali, tahukah kawan-kawan? kalau Lautan kita Luaaaas Sekali, Tahukah AKwan-kawan? Jikalau Pulau, Palung, Gunung adalah anugerah Tuhan Yang Maha Esa untuk bumi pertiwiw.

Sekarang Tahukah Kawan-kawan?? Klo disa Copenhagen, pada tanggal Senin, 7 Desember 2009, ada kawan-kawan kita yang mencoba sedang memabntu kita, untuk Hutan kita Kawan-kawan. Dimana-mana Hutan ditebang, dimana-mana Hutan dibakar, tapi disana mereka menyuarakn aksi mereka untuk Tujuan BErsama, tujuan manusia sebenanrnya, menjadi Khalifah di Bumi. Di Copenhagen, akan terhelat acara akbar CLIMATE CHANGE SUMMIT, setelah terakhir di Kyoto Jepang yang menghasilkan DEKLARASI KYOTO.  Pada perhelatan akbar ini, GREENPEACE adalah bagian yang sangat mendukung untuk terhelatnya acara akbar ini, dimana pemimpin dunia merundingkan sesuatu untuk nasib rakyat BUMI. Salah satu point yang diamanahkan oleh Greenpeace adalah Penurunan Emisi Gas Rumah Kaca PAda negara Maju 2012, dan Penghilangan senjata musnah nuklir di seluruh Dunia, serta Meminta Dana Untuk Pengembalian Hutan Gundul di seluuh dunia khusunya Indonesia, yang menjadi Paru-PAru Dunia

Kawan-kawan coba renungkan kembali nyanyia Ebiet G. Ade, “Anugerah dan Bencana adalah anugerahnya…”, tetapi terpaan Bencana itu adalah tak lain dan tak bukan adalah usaha manusia itu sendiri.

Mari Kawan-kawan, kita dukung Climate change summit, kalian dapat membuat packages pesan untuk delegator Climate change summit disini, jika kalian menyuarakan, berarti kamu sudah ikut menjadi representative aktivis-aktivis yang telah mempersiapkan diri untuk BATLLE IN COPENHAGEN.

SAVE OUR LIVES
SAVE OUR WORLD
ONE DESTINY IN FUTURE
LONG LIVE SMILE WITH SMILE’s FROM EARTH

FOR DELEGATOR OF UN CLIMATE CHANGE SUMMIT COPENHAGEN 2009, i’ve message for you, TAKE ACTION, NO TALKS ONLY


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: