Jadwal Kereta Api Ekonomi di Jawa

12 08 2010

Sebagai sesama pengguna Kereta Api kelas Ekonomi, maka saya akan membeberkan beberapa jadwal dan tarif kereta kelas Ekonomi

*tiketnya ga jadi naik … jadi harga ini masih di pake

1. Logawa

Purwokerto 06.00  – 21.53 Jember  40.500

Jember 05.00 – 19.30 Purwokerto  40.500

Purwokerto 06.00 – 09.30 Jogja Lempuyangan  20.500

Jogja Lempuyangan 15.30 – 19.30 Purwokerto  20.500

Purwokerto 06.00 – 16.10 Surabaya Gubeng  30.500

Surabaya Gubeng 10.00 – 19.30 Purwokerto  30.500

2. Gaya Baru Malem

Jakarta Kota 12.00 – 05.00 Surabaya Semut  37.000

Surabaya Semut 13.30 – 07.30 Jakarta 37.000

Jakarta Kota 12.00 – 19.30 Purwokerto 28.000

Purwokerto 24.00 – 07.30 Jakarta Kota 28.000

Surabaya Semut 13.30 – 20.30 Jogja lempuyangan 27.000

Surabaya Semut 13.30 – 24.00 Purwokerto 27.000

3. Malabar Express

Bandung 15.30 – 08.11 Malang 80.000

Malang 15.30 – 08.37 Bandung 80.000

4. Penataran

Surabaya Gubeng 15.10 , 18.25 – 17.50 , 21.05 – Malang 4.500

Malang 04.25 , 07.07 , 10.00 , 12.31 , 15.05 , 18.46 – Sby Gubeng 4.500

Malang 04.30 , 07.22 , 10.09 , 12.58 , 18.47 – Blitar, Kediri, Kertosono,           Jombang

5.  Tawang Alun

Malang 14.10 – 21.47 Banyuwangi

Banyuwangi 05.00 – 12.42 Malang

6.  Progo

Jogja Lempuyangan 17.00- 02.00 Jakarta Senen 34.000

Purwokerto 20.30 – 02.00 Jakarta Senen 28.000

7. Pasundan

Surabaya Gubeng 06.00 – 22.18 Kiara Condong Bandung 34.000

Kiara Condong Bandung 06.15 – 22.48 Surabaya Gubeng 34.000

Kiara Condong Bandung 06.15 – 10.12 Banjar 20.500

Surabaya Gubeng 06.00 – 17.40 Banjar 28.000

Surabaya Gubeng 06.00 – 14.38 Gombong 28.000

Kiara Condong Bandung 06.15 – 13.23 Gombong 28.000

8. Serayu

Kroya 07.30 – 17.00 Kiara Condong Bandung 28.000

9. Kahuripan

Kiara Condong Bandung 17.30 – 02.00 Gombong  28.000

10. Sri Tanjung

Jogja Lempuyangan 07.30 – 22.22 Banyuwangi 38.000

Banyuwangi 07.15 – 22.16 Jogjakarta 38.000

segitu dulu nanti di update lagi

11. Jadwal PRAMEKS


About these ads

Aksi

Information

77 responses

10 09 2010
Or-Lot's

Klo mo ke solo naik yang mana ya…dari bandung…???
Update harga yang terbaru juga ath….makasih sangat membant….^_^

10 09 2010
Aditya Dwi Prasetyo

bisa pilih kahuripan, pasundan … bisa juga naek malabar kok kang !!! hatur nuhun udah mampir

10 11 2010
alam shah

ea naek pasundan aj atuh

20 09 2010
demmy aminulloh

gan..!!
mohon bantuan’nya donk..
minta jadwal,
1. lempuyangan (yogyakarta) ke kiaracondong (bandung).. khusus hari jumat..
2. kiaracondong (bandung) ke lempuyangan (yogyakarta).. khusus hari minggu..
skalian ma tarif nya ya gan..!!
.
makasih banyak gan..!!
^_^
klo bisa, kirim ke email ku ya gan..

20 09 2010
Aditya Dwi Prasetyo

PASUNDAN
Kiara Condong 06:10 – 15:31 Lempuyangan
EKO Rp. 26.000

PASUNDAN
Lempuyangan 12:35 – 22:16 Kiara Condong
EKO Rp. 38.000

pada dasarnya, kereta api berjadwal tetap setiap harinya

salam

22 09 2010
budi

yg dr surabaya – jakarta berangkatnya dr stasiun semut y???
g dr Gubeng

22 09 2010
Aditya Dwi Prasetyo

yap betul !!!
jam 11 siang loket baru dibuka !
tapi denger-denger, nanti kereta ekonomi bisa di booking duluan lewat internet, tapi masih wacana sepertinya !

10 11 2010
alam shah

ea bza aj dr semut,pasar turi N gubeng

28 09 2010
sumargo

mau tanya nih, kereta apa saja dari purwokerto yang berhenti di stasiun pegaden baru subang ?

mohon dijawab

28 09 2010
Aditya Dwi Prasetyo

waduh saya ga begitu ngapalin stasiun keci, tapi rata-rata kereta ekonomi pasti berhenti kok di stasiun, terutama saat kres dengan kereta lain

9 10 2010
riecky

klo jadwal sritanjung dari wonokromo ke madiun jam brapa pak

11 10 2010
Aditya Dwi Prasetyo

sri tanjung arah madiun dari surabaya sekitar jam 10 pagi pak. terimakasih .
saya masih mahasiswa, terimakasih sudah berkunjung …

9 10 2010
hayat

kang
maaf
kalau jadwal dan tarif dari jakarta ke surabaya kota ada ga
maaf
penting banget
terima kasih yha kang

11 10 2010
Aditya Dwi Prasetyo

ada, naik gaya baru malam …
bisa naik dari jakarta (kota) atau jakarta (senen) . start dari kota, berakhir di semut (stasiun kotanya surabaya)…

12 10 2010
hayat

trus klau jadwal dan tarifnya ada ga??

12 10 2010
Aditya Dwi Prasetyo

jakarta kota – surabaya 12.00 Rp 51.000

13 10 2010
hayat

Ok deh
terima kasih banyak yha kang :)
tetap sukses selalu :)

9 10 2010
drian

KA. ekonomi jurusan JOGJAKARTA-KEBUMEN yang paling malem jam berapa??
harga tiket berapa???

11 10 2010
Aditya Dwi Prasetyo

dari jogjakarta-kebumen paling malem jam 17.30 namanya bengawan ! kereta berasal dari solo, tiket tidak tahu , palingan sekitar 20.000 . thx

10 10 2010
drian

kalo dari kebumen-jogjakarta naik apa ya?
harga tiketnya berapa?

11 10 2010
Aditya Dwi Prasetyo

bisa naik bengawan lagi , klo mau santai, mending ke kutoarjo aja,, nanti naik prameks,, tapi klo mau naik maghrib disarankan naik gaya baru malam, klo buru2 mau pagi-pagi, disarankan naik progo. terimakasih . tiket prameks sesuai di jadwal, tiket GBM atau progo kisaran Rp 20.000 . Thx

14 10 2010
LISA

KA ekonmi ps.senen-crbon,sekitar jm 2 da g?
biasanya perjlanannya brp jam?
and harga tiket brp?
thanks….

14 10 2010
Aditya Dwi Prasetyo

klo ga salah kutojaya jurusan kutoarjo itu berangkat dari stasiun tanah abang jam setengah 2 siang, klo ke cirebon paling kena 20.000 bos …

14 10 2010
migi kurniawan

klo kereta bogowonto yank ekonomi ac dari kutoarjo ke purwokerto kr2 sampe jam brp?
thanks.

14 10 2010
Aditya Dwi Prasetyo

saya ga tau berangkat dari kutoarjo jam berapa, yg saya tau sampe stasiun purwokerto jam 21:00 …
tiket dari purwokerto – jakarta 80.000 , denger2 kalo mahasiswa bisa pake KTM , bayar hanya Rp 56.000 .
thx

19 10 2010
dede

gan klo dari kebumen ke surbaya ad ga?
klo ad minta jadwl am hrga tiket nya donk
tnks

20 10 2010
Aditya Dwi Prasetyo

jawa tengah mau ke timur, bisa naik logawa atau gaya baru malam .. tarif dan jam berangat bisa dilihat di atas,
klo logawa kira-kira sampe kebumen jam 8 pagi ,,
klo gaya baru malam kira kira sampe kebumen jam 9 malam .

20 10 2010
dede

dari kebumen ke surabaya naek gaya bru mlm bsa kn
kira2 dari kebumen sampe surabaya jam brpa ya
tnks ya

15 10 2010
migi kurniawan

klo dari jakarta bogowonto brngkt jam brp?
thanks.

18 10 2010
gerie

mas,,mau nanya..
boleh tau jadwal bengawan, progo, bogowonto jakarta-purwokerto pp..
terimakasih..

19 10 2010
Aditya Dwi Prasetyo

baca dulu isi blog ini mas,, ada semua di situ ,,
bogowonto update berangkat dari purwokerto jam 22.30 tiket 70 ribu, ekonomi ac

19 10 2010
hayat

mas
mau tanya lagi donk
kalau kereta dari jakarta kota ke jombang perak ada ga yha??
kalau ada mohon infonya yha
jadwal, tarif, dan keretanya apa aja??
terima kasih yha mas

19 10 2010
Aditya Dwi Prasetyo

untuk daerah jawa timur bisa naik gaya baru malam, jalur melewati kertosono, jombang hingga surabaya,
jadwal dan tarif seperti di atas.. terimakasih kembali…

saya lupa, nama kereta, tapi kereta bisnis, berangkat dari stasiun jakarta kota, itu jurusan langsung jombang

19 10 2010
pika

kberangkatan KA ekonomi dr smg-cepu hri sabtu,tgl 23-10-2010 pkul brpa n’ tiketny brp y pak?mksih.

20 10 2010
Aditya Dwi Prasetyo

saya masih mahasiswa, tau info karena doyan backpacker.
semarang kecepu, bisa naik matarmaja,

27 10 2010
oki

kalo dari jakarta.
ada ga KA Ekonomi yang langsung ke malang

27 10 2010
Aditya Dwi Prasetyo

matarmaja bung
jam 2 siang
58 ribu klo ga salah, udah lupa
salam

29 10 2010
viozz

mw tanya,klo kreta ekonomi dr jakarta k jogja yang brkt sore atw malam,apa ya? thx b4 :)

29 10 2010
Aditya Dwi Prasetyo

progo mas dari senin jam 9 malam …

1 11 2010
nur aina

jadwal kereta api dari senen ke stasiun balapan solo jam berapa??thanks

2 11 2010
Aditya Dwi Prasetyo

bengawan mba dari tanah abang jam 19.30

2 11 2010
fey

mas minta jadwal kereta api malang-surabaya jam berapa aja berangkatnya dan surabaya- malang dari stasiun wonokromo

thanks,

3 11 2010
Aditya Dwi Prasetyo

lihat foto aja ya fey

8 11 2010
David

Mas, infonya bagus, makasih ya. Mau tanya, kalo jadual kereta banyubiru dari semarang-yogya dan yogya-semarang ada nggak? Trus tarifnya berapa? makasih sebelumnya ya

8 11 2010
Aditya Dwi Prasetyo

belum sempat naik itu mas :D

8 11 2010
dinda

kalau dari solo ke bandung naik apa ya ???

8 11 2010
Aditya Dwi Prasetyo

pasundan dinda :D
sampai solo itu sekitar jam 11 atau 12 siang . soalnya berangkat dari surabaya jam 06.00 . makasih kunjungannya

14 11 2010
karepmu

mas….kalau dari solo ke surabaya naiknya pa ja ya? N harga tiket na brp?makasih sebelumnya..

14 11 2010
Aditya Dwi Prasetyo

naik srti tanjung , jam setengah 8 pagi dari lempuyangan, berarti sampai solo jam setengah 9 an, Rp 35.000 an

14 11 2010
Deff

Mau Tanya, kreta ekonomi dr jgj k srby paling mlm jam brp? Nyampe srby jam berapa?

14 11 2010
Aditya Dwi Prasetyo

paling malem gaya baru malem, jam 9 malem, ke surabaya sekitar Rp 28.000

16 11 2010
hamdan

bos klo dari tanah abang mau ke purwokerto naik kreta apa yah,.n jam berapa berangkatnya.

17 11 2010
Aditya Dwi Prasetyo

bengawan jam setengah delapan malam sepertinya ..
ga pernah dari tanah abang mas…
28ribu

16 11 2010
YUWAN

makasih ataz infonya

16 11 2010
nindita

mas, mau tanya…kereta api ke malang bwt keberangkatan hari ini paling malem jam brp y??nyampe malang jam brp??harga tiket jg??
thx bgt y mas

17 11 2010
Aditya Dwi Prasetyo

kalo naik ekonomi ga ada …
palingan eksekutif, naik gajayana malam . harga 200 rebuan klo tidak salah

16 11 2010
nindita

dari sby ke malang mas…sorry2

17 11 2010
Aditya Dwi Prasetyo

paling malem jam 18:30 , kereta panataran 4500 . liat image mba . detil kok

17 11 2010
ngadiman

jadwal jur lempuyangan-jombang paling malam jam berapa?

17 11 2010
Aditya Dwi Prasetyo

gaya baru malem, sampai jogja jam 21:00 . harga sekitar 28 ribu

18 11 2010
wildan

saya mau tau dong jadwal kereta ekonomi jurusan gmbir-kutoarjo sekaligus tarif nya berapa??

18 11 2010
Aditya Dwi Prasetyo

ya ga ada yaaa

19 11 2010
wildan

lah trus ada nya ka ekonomi jurusan kutoarjo naik nya dari stasiun mna kusus nya dri jakarta,plus tarif nya..
maklum saya lum pnah naik kereta…

21 11 2010
eca

mas mau nanya dong,,,,
kalo dari jakarta ke semarang naik kereta apa ya (ekonomi)
maunya nyampe semarang maksimal jam 5 pagi,,,
makasih sebelumya,,,

22 11 2010
Aditya Dwi Prasetyo

matarmaja aja , berangkat dari senen jam setengah 2 sore…
tiket 34 ribuan

26 11 2010
mita

Mas, bogowonto dr pwr jam brp ya? Nyari2 ga nemu, adanya yg dr jkt doank jadwalnya..

27 11 2010
Aditya Dwi Prasetyo

jam setengah 11 malam

27 11 2010
hetty

mas dari JKT kota ke solo yg EKO brp yah?

28 11 2010
Aditya Dwi Prasetyo

gaya baru malam, jam 12 siang dari stasiun kota jakarta .
28 ribu

28 11 2010
Shahelazillea

apakah ada ga KA jurusan bandung semarang klas ekonomi ?

28 11 2010
Aditya Dwi Prasetyo

sepertinya tidak ada, tapi bisa saja ke solo dahulu, baru lanjut ke semarang naik KRD

29 11 2010
anton

mas,, saya butuh informasi bener jogja – jakarta kalau kreta ekonomi yang jam8 mlm ad gak mas??
adanya jam brapa aj,, kreta ap,, dan klo bisa sekalian tarifnya juga..
buat tgl 01 desember mas.

30 11 2010
Aditya Dwi Prasetyo

ya itu paling gaya baru malam doang…
jam 8-9 maleman nyampe lempuyangan…
ampe jakarta subuh

1 12 2010
ryku

mas numpang tanya,,,jadwal kereta ekonomi dari surabaya ke banyuwangi kapan mas?? harganya berapa??

makasihhh tolong dibales yaa

1 12 2010
Aditya Dwi Prasetyo

sri tanjung sekitar jam 12 siang, 28 rebu palinga

2 12 2010
ajung

mau nanya mas… klo KA Logawa tujuan Purwokerto brangkat dari gubeng jam brapa ya…. thanks

3 12 2010
gesta diniarti

mas mau tanya donng .
kalo dari solo ke malang naik apa ?
terus berapa harganya ? ada diskon untuk mahasiswa ga sih .
terima kasih :)




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 303 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: